Mercedes Benz SLK 55 AMG


Mercedes Benz SLK 55 AMG

Mercedes Benz SLK 55 AMG

Mercedes Benz SLK 55 AMG

Spesifikasi Mercedes Benz SLK 55 AMG

Mercedes Benz SLK 55 AMG menjadi sports car yang paling berumur pada line up Exotic Car karena lahir di tahun 2011. Meskipun menjadi sports car yang lumayan tua namun dilihat dari segi fisik tetap menggoda untuk dimiliki setiap orang. Daya tarik yang dimiliki oleh roadster dengan kode bodi R172 ini cukup sederhana, dimana kendaraan ini dapat tampil terbuka karena hadirnya teknologi Vario Roof. Kemudian mobil yang menawan ini telah dibekali dengan mesin V8 5.461 cc sehingga mampu menghasilkan tenaga 421 dk dan torsi puncak 540 Nm. Kendaraan ini menjadi mobil dengan jumlah silinder paling banyak dan memiliki kapasitar mesin paling besar di Exotic Car Sensation 2014. Tak hanya itu saja namun menjadi satu – satunya mobil keluaran Jerman yang menjadi markas Mercedes Benz AMG.

Desain Mercedes Benz SLK 55 AMG

Teknik paling pas untuk mencoba performa mesin M152 yaitu dengan mengaktifkan mode manual. Ketika pedal gas diinjak maka tenaga bisa mengalir cepat sambil diiringi suara khas mesin V8. Tetapi untuk ukuran sports car, respons trnasmisi Mercedes Benz SLK 55 AMG masih tergolong lamban. Terdapat sedikit jeda saat menurunkan gigi atau ketika pedal gas diinjak secara tiba – tiba. Namun hal tersebut dapat diabaikan karena jarum takometer dapat menyentuh angka 7.000 rpm. Kendaraan yang satu ini sangat cocok untuk perjalanan jauh karena memiliki jok yang sangat nyaman.

Selain itu, pada jenis kendaraan yang satu ini konsumsi untuk bahan bakar pun dapat menurun sekitar 30%, hal ini fikarenakan sistem AMG silinder managemen  yang pada dasarnya sangat mirip dengan mobil jenis F1 yang dikeluarkan oleh Mercedes Benz pula. Dengan melakukan perjalanan dalam sistem kecepatan yang rendah, maka sistem tersebut pun akan mulai me-non aktifkan 2 bagian silinder dari mesinV8 tersebut. Kemudian, adanya sistem ECO baik itu stop atau start yang jika Anda pasangkan dalam kendaraan yang satu ini maka jenis krendaraan ini pun tidak akan lagi menggunakan bensin tersebut teruitama ketika berada dalam kondisi stasiuner, hal ini dikarenakan konsumsi bahan bakar yang digunakannya pun hanya mencapai angka 14,28 km / L saja, sementara untuk tingkat gas yang dibuangnya mencapai angka 195 gas per kilometernya.

Dasboard Mercedes Benz SLK 55 AMG

Dasboard Mercedes Benz SLK 55 AMG

Interior Mercedes Benz SLK 55 AMG

Untuk bentuk kenyamanan para penggunanya jenis mobil yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai macam bentuk fitur dari segi keamanan yang menarik, namun tetap memiliki performa yang tinggi sehingga dapat tampil dengan lebih modern. Spesifikasi tersebut bahkan sudah termasuk dalam bagian dari body stylish tipe AMG, yang mana bagian depan dan juga belakang dari kendaraan tersebut disertai dengan desain side skirt, kemudian adanya rem cakram, serta diikuti dengan munculnya bagian ventilasi AMG yang memang memiliki tingkat performa yang jauh lebih tinggi. Hal ini juga berkaitan dengan adanya fitur dari suspensi sport yang juga bertipe AMG dengan penggunaan untuk kulit Nappa dalam desain interior Mercedes Benz SLK 55 AMG yang digunakannya. Segera datang ke dealer mercedes Benz terdekat untuk menayakan lebih banyak akan Mercedes Benz SLK 55 AMG berserta harga mercedes benz terbaru dari tipe tersebut atau menghubungi sales respentatif dengan respon tercepat dari mercedes benz indonesia