Mercedes Benz S 400 L EXCLUSIVE CBU


Mercedes Benz S 400 L EXCLUSIVE CBU

Desain Mercedes Benz S 400 L EXCLUSIVE CBU

Desain Mercedes Benz S 400 L EXCLUSIVE CBU

Spesifikasi Mercedes Benz S 400 L EXCLUSIVE CBU

Perusahaan Mercedes Benz Indonesia yang terletak di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat telah memastikan jika pada tahun 2014 merakit Mercedes Benz S 400 L EXCLUSIVE CBU. Harga yang ditautkan pada S 200 L versi Mercedes Benz S 400 L EXCLUSIVE CBU ini sebesar Rp 2,379 miliar. Walaupun memiliki model yang sama dengan versi CKD namun memiliki beberapa spesifikasi yang berbeda. Versi CBU ini memiliki ring 18 model multi spokes. Bagian lingkar kemudi semakin cantik karena dibungkus dengan kulit Nappa. Pada bagian bagasi belakang lebih luas karena tidak dilengkapi dengan refrigerated compartment. Bila ditotal maka volume angkutnya mencapai 65 liter.

Interior Mercedes Benz S 400 L EXCLUSIVE CBU

Pada bagian trim kayunya memiliki aksen barr walnut yang apik. Walaupun begitu ada hal yang menarik yaitu adanya sistem keamanan yaitu active park assist, ESP, acceleration skid control, hingga crosswind assist. Salah satu fiturnya dapat menstabilkan kendaraan ketika melintasi hembusan angin melintang saat kecepatan tinggi. Mercedes Benz S 400 L EXCLUSIVE CBU ini memiliki kapasitas mesin 2.996 cc dan bisa mengeluarkan tenaga besar hingga 333 dk dan torsi maksimal sebesar 480 Nm. Didukung dengan transmisi otomatis 7G- TRONIC PLUS membuat kecepatannya di klaim hingga 250 km/jam. Akselerasi kecepatannya 0 ke 100 km/jam kabarnya mampu dikunci pada angka 6,8 detik saja. Tentu jika Anda memilikinya, rasanya akan sangat menyenangkan karena bisa merasakan kemewahan yang dibenamkan pada mobil sports car ini.

Desain Mercedes Benz S 400 L EXCLUSIVE CBU

Namun, jenis mobil yang satu ini juga seringkali dikaitkan dan bahkan dibanding-bandingkan dengan tipe dari jenis mobil CKD yang mana dalam beberapa macam bentuk spesifikasi diantara keduanya justru terdapat beberapa bentuk perbedaan yang cukup signifikan, seperti halnya pada tipe CKD yang aman memiliki desain sunbrust myrtle, sementara pada jenis dari tipe mobil yang satu ini justru lebih mengarah menuju desain barr walnut seperti halnya yang sudah disebutkan pada bagian di atas tadi. kemudian perbedaan lain juga muncul dari beberapa jenis fitur yang melengkapinya, seperti pada mobil CKD yang memiliki perlengkapan dengan adanya pelek yang bermodel alloy dengan 5 twin yang mana setiap model tersebut memiliki diameter 19 inci. Sementara untuk tipe mobil yang satu ini justru tingkat Mercedes Benz S 400 L EXCLUSIVE CBU ring yang digunakannya hanya mencapai angka 18 inci saja, dan itu pun berada dalam model dari contoh multi spokes.

Kemudian bentuk perbedaan yang juga seringkali dijadikan sebagai bentuk perbandingan diantaranya adalah lingkar kemudi yang terdapat pada tipe mobil CKD dan juga CBU. Pada jenis mobil Mercedes Benz S 400 L EXCLUSIVE CBU itu kemudi yang digunakan biasanya memiliki bentuk kombinasi yang bermula dari kombinasi antara wood dengan leather. Sedangkan untuk kemudi pada jenis mobil mercedes benz dengan tipe CBU justru kemudinya dibuat dengan desain yang menggunakan kulit Nappa. Informasi tetang produksi Mercedes Benz ini anda bisa datang lansung ke dealer mercedes benz untuk melihat lebih detail interior serta tampilan dari desain mobil S 400 serta mengetahui after sales servis yang bersetandart ISP dan info harga mercedes benz S 400.